Rabu, 12 Oktober 2011

FULL HOUSE 2



Chingu!!!! Ada kabar baru nih, kalian pasti masih ingat drama Korea Full House yang tayang pada tahun 2004 yang lalu kan?? Drama korea ini diperankan oleh Song Hye Kyo dan Rain pada tahun 2004. Nah, sekarang buat kamu para pecinta drama Korea Full House, ada kabar baru loooh! Full House 2 akan segera hadir !!
Sebenarnya sih berita ini masih simpang siur, tapi kemungkinan besar memang benar. Menurut berita pada tanggal 17 Agustus, No Min Woo menjadi kandidat pemeran utama dalam serial Full House 2 ini. No Min Woo yang merupakan mantan personil rock band Trax ini sudah banyak bermain di serial drama Korea, seperti My Girlfriend si Gumiho, Midas, Pasta, dan masih banyak lagi. Jadi sudah tidak diragukan lagi prestasi si aktor ganteng ini. Full House 2 nanti akan bekerja sama dengan SBS, namun sayangnya jadwal penayangannya masih belum ada yang bisa memastikan

Serial ini akan diperankan oleh bintang-bintang baru yang telah terpilih berdasarkan seleksi yang ketat. Siapa mereka?

Foto Hwang Jung Eum


Setelah sempat memunculkan beberapa nama aktor dan aktris Korea yang akan menjadi pemeran utama dalam serial 'Full House' terbaru, akhinya terpilihlah aktris Hwang Jung Eum. Jung Eum akan menempati posisi Song Hye Kyo. Sedangkan yang beruntung menggantikan Rain adalah aktor, No Min Woo.

Seperti dikutip dari Allkpop, pada 26 September ini sudah dipastikan Jung Eum akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama komedi romantis 'Full House 2'. Begitu juga dengan No Min Woo.

Masih Rahasia

Sementara itu, produser serial tersebut masih mendiskusikan pemeran utama pria lainnya. Produser dikabarkan telah mendapatkan nama. Pria yang masih dirahasiakan namanya itu disebut-sebut merupakan salah satu personel boyband terkenal di Korea.

Terlepas dari itu, kita lebih dulu mengenal Jung Eum. Jung Eum dikenal publik berkat perannya di serial 'High Kick Through The Roof'. Awalnya Jung Eum lebih dikenal sebagai penyanyi. Tetapi, penampilan aktingnya di serial tersebut membuat wanita cantik ini menjadi langganan mendapatkan peran-peran di serial lainnya seperti "Giant' dan juga 'Can You Hear My Heart'.

Menurut perwakilan perusahaan film yang memproduksi 'Full House 2', kepribadian Jung Eum yang menyenangkan dan juga selalu ceria dinilai cocok untuk menjadi pemeran utama wanita di drama tersebut.

Sedangkan, No Min Woo dikenal lewat serial '
My Girl is a Gumiho'. Namun, sebelumnya pria kelahiran 29 Mei 1986 ini lebih dulu berkecimpung di dunia musik. Tahun 2004 lalu, Min Woo bergabung di grup band bernama The Trax. Ia bertahan di grup tersebut hanya dua tahun. Tahun 2006, Min Woo hengkang dari band yang berada di bawah SM Entertainment itu.

Apakah akting Jung Eum dan Min Woo di serial 'Full House 2' akan meraih sukses seperti yang didapatkan Rain dan Soing Hye Kyo di serial sebelumnya? Kita tunggu saja!

No Min Woo

Mau tau lebih tentang profil No Min Woo calon pengganti Rain dalam memerankan "Lee Young Jae" ... Ini dia beberapa infonya.. :)

Nama : No Min Woo (Noh Min Woo)
Profesi : Penyanyi dan Aktor
Tanggal Lahir : 29 Mei 1986
Tinggi : 183 cm
Berat : 60 kg
Agensi : Core Contents Media
TV Show : Midas (2011), Rock Rock Rock (2010), My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox (2010), Pasta (2010), Jung Yak Yong (2009), Mrs. Town (2009), Detective Mr. Lee (2008)

0 komentar:

Posting Komentar